Mengulik 5 Fakta Dibalik Perselingkuhan Virgoun

Perselingkuhan Virgoun

Media sosial sekarang sedang dihebohkan dengan berita viral dari kalangan artis. Virgoun diterpa isu perselingkuhan yang belakangan ini dibongkar sendiri oleh istrinya bernama Inara Rusli.

Virgoun berselingkuh dengan seorang perempuan yang memiliki nama Tenri Ajeng Annisa. Buntut dari kasus ini, Virgoun menjadi bahan hujatan para netizen. Namun, sejauh ini, pihak Virgoun sendiri belum membuka suara mengenai kabar kurang sedap yang menimpa rumah tangganya.

Di samping itu, Inara terus membuka kembali perilaku buruk suaminya selama mereka berumah tangga. Penasaran dengan beritanya? Berikut ini sederet fakta seputar perselingkuhan vokalis “Last Child” tersebut.

Inara Membongkar Penyebab Awal Virgoun Selingkuh

Inara mengatakan apa alasan Virgoun berselingkuh. Bermula sejak pandemi covid-19, rumah tangganya memperoleh cobaan yang silih berganti.

Apalagi karena terlalu sibuk mengurus anak dan pekerjaan rumah membuat Inara tak sempat melakukan perawatan untuk dirinya dan melayani suami. Menurutnya, ini juga yang mendorong Virgoun selingkuh dengan perempuan lain.

Inara Tak Mau Dipoligami

Tidak hanya selingkuh, mantan anggota girlband Bexxa ini juga mengatakan bahwa sering mendapat perlakuan kurang baik dari suami. Inara sering menerima sikap silent treatment  dari Virgoun karena dirinya menolak untuk dipoligami.

Padahal, Inara menyatakan bahwa keduanya telah membuat perjanjian untuk Virgoun tidak berhubungan dengan perempuan lain lagi.

Virgoun Diduga Mempunyai Kelainan Seksual

Fakta yang tidak kalah mengejutkan adalah dugaan Virgoun yang mengalami kelainan seksual. Isu ini berawal dari Inara yang menanggapi komentar negatif dari akun instagram. Salah satu netizen meminta ibu dari tiga anak ini untuk melakukan intropeksi diri dengan penyebab perselingkuhan suaminya.

Tentunya, pernyataan tersebut membuat Inara sakit hati dan mengatakan bahwa suaminya mempunyai kelainan seksual atau fetish.

Penyebab Inara Tak Langsung Meminta Cerai

Setelah menemukan bukti perselingkuhan, Inara memilih tidak langsung meminta cerai dengan Virgoun. Menurutnya, masih ada beberapa hal penting yang harus dirinya selesaikan sebelum memutuskan untuk berpisah dengan suaminya itu.

Virgoun Pernah Diultimatum oleh Kakak Inara

Di tengah kabar perselingkuhan yang masih panas, perjalanan kisah cinta Virgoun dan Inara kembali menjadi sorotan. Melalui Tiktok, Inara bercerita bahwa kakaknya pernah memberikan ultimatum kepada Virgoun agar tidak main-main dengannya. Sang kakak berharap agar adiknya mendapat perlakuan yang baik karena keluarganya sangat menghargai sosok Inara.

Itulah sederet fakta terbaru dari berita perselingkuhan Virgoun. Semoga permasalah rumah tangga Inara dan Virgoun segera selesai, ya. Untuk mendapatkan berita viral lainnya, kamu bisa langsung cek satuviral.com. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan