Pesona Pantai di Belitung yang Mampu Memanjakan Mata

pesona wisata pantai di Belitung
source: asset.kompas.com

Menikmati liburan memang paling menyenangkan ketika pergi ke tempat yang masih alami seperti pantai. Oleh sebab itu, banyak paket wisata seperti Hopping Island Belitung yang menawarkan kunjungan ke pantai Indonesia yang eksotis.

Belitung adalah salah satu tempat di tanah air yang sangat layak kamu kunjungi ketika liburan. Bukan pulau biasa, Belitung menyajikan sederet pantai mempesona dan tak kalah dengan pantai di Maldives.

Berikut ini daftar nama pantai yang terkenal di Belitung dan mampu memanjakan mata wisatawan.

Pantai Tanjung Tinggi

Pantai ini memiliki luas lebih dari 80 hektar dengan pasir putih yang mendominasi. Walaupun begitu, kamu akan mudah berjumpa dengan batuan granit yang tersebar di sekitar pantai. Ada yang berukuran sebesar rumah sampai lebih dengan ukuran mencapai ratusan kubik.

Bentang pantainya menyajikan hamparan laut yang elok dan tenang, sehingga sangat sedap untuk kamu pandang. Ketika berada di sana, rasa penatmu akan perlahan menghilang.

Pantai Tanjung Kelayang

Tidak terlalu jauh dari pantai Tanjung Tinggi, terdapat pantai Tanjung Kelayang. Pantai ini hanya berjarak 31 km dari pusat Kota Tanjung Pandan, Belitung. Pantai Tanjung Kelayang juga menyajikan pemandangan batuan granit yang berserakan di sebelah barat pantai.

Ketika menikmati keindangan pantai ini, kamu juga bisa melakukan aktivitas keliling pulau. Dengan Hopping Island, kamu bisa menjelelajahi pulau-pulau yang terletak di sekitar pantai seperti pulau Garuda, pulau Pasir, pulau Lengkuas, dan pulau lainnya.

Pantai Lengkuas

Tidak jauh berbeda dengan pantai-pantai sebelumnya, kamu juga akan menemukan batuan granit tersebar di Pantai Lengkuas.

Pemandangan ini membuat kesan alami semakin kental. Ketika kamu berjelajah sampai sudut-sudut tersembunyi, kamu akan sampai pada sebuah bangunan mercusuar yang gagah berdiri di ujung pantai.

Pantai Tanjung Pendam

Saat berkunjung di Pantai Tanjung Pendam, kamu dapat menikmati panorama yang hangat. Laut biru, ombak tenang, dan pasir putih menjadi perpaduan yang bisa kamu dapatkan sembari duduk santai di sekitar pantai.

Pantai yang satu ini mempunyai pendopo yang bisa kamu duduki sembari menunggu senja datang. Hal ini karena golden view di Pantai Tanjung Pendam adalah ketika matahari mulai terbenam.

Tertarik untuk berlibur di pantai Belitung? Segera pesan Paket wisata ke Belitung di Hopping Belitung. Tim dari tour and travel yang satu ini sudah berpengalaman dalam dunia wisata sehingga mampu menghadirkan banyak produk dan layanan ke berbagai destinasi di Pulau Belitung.

Mau pengalaman berlibur menjadi lebih berkesan dengan indahnya pemandangan pantai Belitung? Yuk, kunjungi @hoppingbelitung atau hubungi customer service Hopping Belitung melalui hoppingbelitungtour.com. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan