Mengenal Lebih Dalam Tentang Blogging

Mengenal Lebih Dalam Tentang Blogging

Baca Brita – Apakah Anda ingin bergabung dengan fenomena blogging? Sebelum kita mulai, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang blogging. Blog ini sangat mirip dengan buku harian online. Ada ribuan blogger online yang memposting setiap hari.

Hal Ini merupakan tren yang dimulai pada tahun 1997 dan terus berkembang dengan sangat pesat. Jika Anda tertarik untuk ngeblog, tetapi belum memulai, bacalah lima hal mengenai blog berikut.

Anda Bisa Menjadi Diri Sendiri

Sering kali blogger baru tidak begitu yakin apa yang harus diposting. Mereka tahu blog mereka adalah ruang pribadi, tetapi mereka takut untuk menjadikan postingan mereka pribadi dengan cara apa pun.

Blogger terbaik akan terlibat dalam posting mereka. Mereka akan mempublikasikan apa yang ada di pikiran mereka dan pandangan atau pendapat mereka tentang hal-hal yang mendesak. Mereka bisa melakukannya dengan cara yang lucu atau mereka bisa sangat serius.

Terkadang blogger baru takut memposting pemikiran mereka yang sebenarnya karena blog mereka dapat dikomentari. Faktanya adalah tidak semua orang akan setuju dengan pemikiran dan posting Anda, tetapi Anda tidak boleh membiarkan hal itu menghambat Anda.

Mereka adalah orang-orang yang tidak mengenal Anda secara pribadi, jadi komentar mereka tidak terlalu penting. Jangan takut untuk menunjukkan perasaan Anda yang sebenarnya di blog Anda. Blog adalah ruang kebebasan Anda.

Jangan Memberikan Informasi Pribadi Terlalu Berlebihan

Meskipun tidak apa-apa untuk menjadi diri sendiri dalam posting Anda, Anda mungkin tidak ingin terlalu personal dalam mengungkapkan tentang diri Anda. Misalnya, menyertakan nomor telepon atau alamat Anda di postingan atau di profil Anda mungkin bukan ide yang baik.

Anda harus berpikir cerdas dan hanya membiarkan orang mengetahui hal-hal yang Anda ingin mereka ketahui. Demi keamanan Anda sendiri, Anda bahkan mungkin tidak ingin mempublikasikan nama belakang Anda.

Ketika seseorang memiliki banyak informasi tentang Anda, lebih mudah bagi mereka untuk menjadikan Anda korban melalui pencurian identitas, pelecehan, atau kejahatan lainnya. Jadi, tetap aman dan jangan pernah memposting informasi yang benar-benar privasi.

Jangan Pernah Menggunakan Nama Asli

Ketika Anda memposting dan menyimpannya secara pribadi dan nyata, mungkin ada saatnya orang lain dalam hidup Anda masuk ke dalam subjek. Berhati-hatilah untuk memasukkan orang lain ke dalam kiriman Anda.

Pertama, jangan pernah menggunakan nama asli mereka. Ini adalah kesalahan besar. Kecuali orang tersebut memberi Anda izin untuk menulis tentang mereka, Anda tidak boleh melakukannya.

Itu hanya akan membawa masalah. Jika orang yang Anda sebutkan membaca blog Anda, mereka mungkin tersinggung karena Anda menulis tentang mereka. Bahkan jika postingannya positif, itu bisa dilihat sebagai pembicaraan di belakang mereka.

Anda Bisa Memperbarui Blog

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai blogger adalah selalu memperbarui blog Anda. Posting pada topik yang berbeda sehingga audiens Anda dapat tetap tertarik. Juga, posting setidaknya dua kali seminggu.

Orang yang akan menjadi penggemar situs Anda pasti ingin membaca sebanyak mungkin tentang blog Anda. Memperbarui blog Anda secara teratur akan membuat mereka terhibur. Jika Anda hanya memposting sebulan sekali, kemungkinan tidak ada yang ingat untuk terus memeriksa blog Anda, dan lalu lintas Anda tidak akan mengesankan.

Anda Dapat Membuat Blog Secara Gratis

Sebelum Anda membayar mahal untuk blog, Anda harus tahu bahwa ada situs yang memungkin Anda dapat membuat blog gratis. Ya, Anda dapat membuat blog sendiri tanpa biaya. Situs-situs ini bagus untuk blogger baru.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih canggih, Anda mungkin harus membayarnya. Situs gratis namun sangat terawat dengan baik. Mereka mudah digunakan dan menawarkan template berbeda untuk digunakan saat mendesain blog Anda.

Mereka secara otomatis memperbarui posting Anda untuk Anda, membuatnya mudah! Ingat, Anda tidak boleh membayar biaya tinggi untuk blog Anda, terutama jika Anda baru mengenal blog. Lakukan riset dan temukan situs gratis!

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai blog. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan