Keunggulan Daihatsu Luxio sebagai Mobil Bisnis Travel

rekomendasi mobil niaga Daihatsu Luxio
source: www.astra-daihatsu.id

Ketika mempunyai bisnis travel, Anda harus cermat dalam memilih mobil yang tepat. Selain kabin yang luas, ada beberapa faktor lain yang dapat membuat bisnis travel menjadi berjalan lancar.

Salah satu kendaraan yang bisa menjadi pilihan sebagai mobil niaga pengangkut penumpang adalah Daihatsu Luxio. Mobil ini menawarkan banyak kelebihan untuk Anda jadikan armada bisnis travel yang siap melayani perjalanan antar kota atau provinsi.

Berikut ini sederet spesifikasi yang dimiliki oleh Daihatsu Luxio. Simak pembahasannya sampai selesai agar tidak ada infromasi yang terlewat.

Kabin yang Lega

Syarat penting untuk sebuah armada travel adalah harus memiliki kabin yang luas. Bukan hanya karena ingin menampung banyak penumpang, namun agar ada ruang yang cukup untuk kaki.

Daihatsu Luxio sendiri memiliki ruang kabin yang luas dengan jarak sumbu roda sampai 2.650 mm. Sedangkan, panjanganya mencapai 4.215 mm dengan lebar 1.710 mm dan tinggi 1.915 mm.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, penumpang dengan ketinggian 170 cm sampai 200 cm masih bisa merasakan nyaman selama perjalanan bersama kabin Daihatsu Luxio.

Hal ini sangat penting jika mengingat perjalanan jauh yang membutuhkan waktu berjam-jam membuat penumpang harus tetap dalam posisi duduk nyaman. Apalagi jika harus terjebak dalam kemacetan yang membuat durasi perjalanan semakin panjang.

Tidak hanya kenyamanan kabin, akses keluar dan masuk juga harus Anda pertimbangkan. Daihatsu Luxio sebagai MPV dengan pintu geser yang praktis mampu membuat penumpang keluar dan masuk kabin dengan nyaman.

Suspensi yang Memanjakan Penumpang

Selain kabin yang lega, armada travel harus memiliki suspense yang empuk. Pada syarat ini, Daihatsu Luxio sudah memenuhinya. Pada bagian roda depan telah memakai suspensi Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabililizer.

Kehadiran perangkat tersebut membuat kendaraan ini tetap nyaman walaupun melewati jalan yang berbatuan atau berlubang. Sedangkan, bagian belakangnya menggunakan suspensi 5-link, rigid-axio dengan per keong yang membuat penumpang bagian belakang tetap nyaman.

Spare Parts yang Aman dan Terjangkau

Perlu Anda ketahui jika harga spare part Daihatsu cukup bersaing. Mengingat mobil akan Anda gunakan untuk perjalanan jauh setiap harinya, maka perlu service secara berkala untuk perawatan rutin atau penggantian bagian yang sudah tidak layak pakai.

Lebih Efisien untuk Bisnis

Anda perlu mempertimbangkan efisiensi BBM ketika ingin membeli armada untuk bisnis travel. Daihatsu Luxio sudah terbekali mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i dengan kapasitas 1.295 cc. Tenaga yang mampu dihasilkan hingga 97 PS pada 6.000 rpm dan torsi 134 Nm pada 4.400 rpm.

Sistem pengolahan bahan bakarnya telah memanfaatkan teknologi electronic fuel injection sehingga memungkinkan konsumsi BBM menjadi lebih irit.

Itulah keunggulan yang Daihatsu Luxio miliki untuk menunjang bisnis travel Anda. Dalam hal ini, ada dua pilihan transmisi yang bisa Anda pilih, yaitu otomatis dan manual. Apabila ingin memberikan kenyamanan pada pengemudi, maka transmisi otomatis bisa menjadi pilihan.

Tetapi, jika ingin mengutamakan efisiensi pengolahan BBM, maka transmisi manual bisa menjadi pilihan paling tepat.

Daihatsu Luxio memang hadir menawarkan keunggulan yang sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli armada travel. Kabin luas dan nyaman, harga spare parts yang terjangkau, hingga efisiensi BBM menjadi pertimbangan yang penting untuk bisnis Anda.

Rekomendasi mobil niaga terbaik saat ini adalah Daihatsu Luxio. Jika Anda tertarik untuk membeli kendaraan yang satu ini sebagai armada travel Anda, silahkan lakukan pemesanan dengan cara mengakses website resminya di www.astra-daihatsu.id. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan