Inilah Alasan Kenapa Tote Bag Cocok Jadi Tas Andalan untuk Kerja

Tote Bag

Tote bag kerja mempunyai banyak fungsi bagi kehidupan sehari-hari. Tas yang satu ini tidak hanya sebagai tas belanja saja, namun anak muda semakin meliriknya menjadi tas andalan ketika bekerja di kantor.

Tas seperti tote bag ini dipilih karena mampu memuat banyak barang. Mulai dari ponsel, laptop, buku agenda kantor, botol minum, hingga peralatan penunjang kerja lainnya. Hal tersebut karena tote bag terbuat dari bahan yang tahan lama dan kuat sehingga mampu membawa banyak barang yang berat.

Banyaknya keunggulan tote bag membuat Anda bisa menjadikannya sebagai souvenir acara. Anda dapat memberikan souvenir kantor SOUVIA kepada para karyawan atau rekan kerja selepas acara kantor selesai sebagai tanda apresiasi dan cendera mata yang bermanfaat.

Berbicara mengenai manfaat, tote bag sendiri memiliki banyak kelebihan sehingga kehadirannya sangat membantu para pekerja. Apa sajakah itu? Mari simak ulasannya berikut ini, ya!

Mempunyai Kapasitas yang Lumayan Besar

Kapasitas yang cukup besar membuat tote bag mampu membawa barang dalam jumlah yang banyak. Anda dapat menyimpan peralatan kantor dengan mudah di sana. Mulai dari buku, laptop, hingga smartphone.

Mempunyai Desain yang Beragam

Saat ini, sudah banyak desain tote bag ynag muncul di pasaran. Mulai dari desain klasik hingga desain yang modern. Semuanya bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kepentingan masing-masing.

Desain tote bag sendiri selalu stylish tanpa mengabaikan fungsi, kenyamanan, atau daya tahan dari tas tersebut.

Menyajikan Banyak Kegunaan

Selain berguna sebagai tas untuk membawa peralatan pribadi seperti dompet dan ponsel. Tote bag juga mempunyai fungsi yang fleksibel dalam segala keadaan. Ketika pergi ke luar kota untuk mengurus pekerjaan, tote bag bisa menjadi extra pouch untuk barang bawaan Anda.

Mudah untuk Dibersihkan

Ketika membawanya bekerja, besar kemungkinan lambat laun tas akan menjadi kotor atau berdebu. Apalagi jika Anda membawanya pergi ke luar kota atau sering mengajaknya bekerja di luar ruangan. Tote bag akan semakin cepat kotor.

Beruntungnya, tas ini mudah untuk Anda bersihkan. Anda hanya perlu mengusap bagian mana yang terlihat sangat kotor atau mencucinya dengan air sesampainya di rumah nanti.

Terkesan Trendi dan Modern

Meskipun desain tote bag cukup sederhana, namun sangat cocok untuk Anda bawa ke kantor. Apalagi, kini sudah banyak tote bag yang terlengkapi dengan dua jenis tali, yakni tali pendek yang memudahkan membawanya dengan tangan dan tali panjang yang memungkinkan Anda menyampirkannya ke bahu.

Selain jenis kain kanvas, ada juga tote bag yang terbuat dari bahan kain blacu. Kualitas tote bag dari blacu memang lebih rendah, namun tidak sedikit yang menyukainya karena harganya yang terjangkau. Maka dari itu, banyak vendor acara yang menggunakannya sebagai tas souvenir.

Tips Memilih Tote Bag sesuai dengan Kebutuhan

Memperhatikan Ukuran

Ketika memilih tote bag untuk kerja, Anda perlu memperhatikan ukuran tas supaya bisa membantu membawa barang bawaan secara maksimal. Selain itu, Anda juga dapat memilih desain yang menarik untuk mendukung penampilan Anda ketika bekerja.

Pastikan memilih ukuran yang tepat agar tas tidak terlihat overload. Apabila tas terlalu banyak barang bawaan, maka tote bag akan cepat rusak. Tampilannya pun menjadi buruk. Jadi, jangan hanya fokus pada desain, tetapi juga perhatikan ukuran tas yang sesuai dengan kebutuhan.

Mempertimbangkan Bahan

Tips berikutnya yang bisa Anda ikuti ketika memilih tote bag untuk bekerja adalah bahan pembuatnya. Anda dapat memilih bahan yang berkualitas. Tote bag sendiri terbuat dari bahan yang beragam.

Ada tote bag yang terbuat dari kanvas, nilon, polyester, dan kulit asli atau sintetis. Dari sekian banyak bahan, Anda dapat memilih sesuai dengan bahan yang Anda butuhkan dan inginkan.

Pastikan untuk memilih tas dengan kualitas yang tepat supaya tas tetap tahan lama. Tentunya, hal ini akan menunjang penampilan Anda ketika masuk kantor. Jika Anda menginginkan tote bag yang bertekstur kuat, tidak kaku, dan lembut, maka bahan nilon atau kulit menjadi pilihan tepat.

Memperhatikan Lebar Bukaan

Ketika memilih tote bag untuk kerja, Anda perlu memperhatikan kantong utama pada tas tersebut. Fungsi dari kantong utama adalah membawa barang penunjang pekerjaan.

Oleh sebab itu, pastikan memilih ukuran yang lebar sehingga Anda lebih mudah ketika memasukkan atau mengeluarkan barang. Ukuran bukaan yang tepat akan membuat tas terkesan rapi ketika Anda gunakan. Dengan begitu, Anda juga lebih cepat dalam mencari barang yang dibutuhkan ketika bekerja. Jadi, tidak perlu membongkar tas hanya untuk mengambil barang.

Memperhatikan Tali Pegangan

Tote bag merupakan salah satu jenis tas dengan tali pegangan. Anda dapat menyesuaikan ukuran tali pegangan dengan kebutuhan. Tali yang pas akan membuat Anda semakin nyaman ketika mengenakan tote bag.

Jangan lupa untuk memilih tali tote bag untuk kerja yang bersifat kuat. Hal tersebut akan mengurangi risiko tali putus saat membawa peralatan kerja. Dengan kualitas tali yang baik, Anda akan lebih tenang ketika menggunakannya.

Tote bag untuk kerja bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tentunya, Anda harus membeli yang berkualitas supaya tas bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh tote bag untuk kerja. Jika Anda tertarik untuk memesannya sebagai souvenir acara kantor atau seminar, Anda bisa langsung menghubungi SOUVIA.

Penyedia berbagai macam souvenir ini menawarkan tote bag yang cocok untuk acara kantor Anda. Penasaran dengan produk terbaiknya? Yuk, kunjungi www.souvia.co.id sekarang juga! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan