Destinasi Wisata di Turki yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Healing

destinasi wisata di Turki
source: imgs.oomph.co.id

Turki adalah salah satu negara dengan destinasi wisata yang mampu menarik banyak wisatawan dari negara lain untuk berkunjung, termasuk Indonesia. Banyak tempat wisata di sana yang menyimpan berbagai cerita tentang sejarah beberapa agama di dunia.

Tidak hanya itu, destinasi wisata di Turki juga memiliki desain bangunan yang unik sehingga sangat menarik perhatian. Sudah tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar tempat wisata di Turki pantas menjadi destinasi kelas dunia karena fasilitasnya yang memadai.

Doyan Jalan Indonesia menawarkan paket tur ke Turki yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sebelum itu, ketahui beberapa destinasi wisata di Turki yang wajib untuk kamu kunjungi untuk healing berikut ini. Yuk langsung disimak!

Istanbul

Sebagai kota terbesar di Turki, Istanbul adalah salah satu tujuan wajib. Kota ini terkenal dengan seni, budaya, sejarah, dan kuliner yang kaya.

Selain itu, Istanbul juga memiliki karakteristik unik yang membuatnya tak tertandingi di dunia, sehingga setiap orang harus mengunjunginya setidaknya sekali seumur hidup.

Cappadocia

Cappadocia adalah tempat wisata yang sudah mendunia, dan tidak heran jika banyak wisatawan bersedia melakukan perjalanan jauh untuk mengunjunginya.

Keunikan Cappadocia terletak pada balon udara yang terbang di atas tebing batu dan pegunungan, menawarkan pemandangan yang tak terlupakan. Tempat ini terletak di distrik kuno Anatolia, tepatnya di dataran tinggi utara pegunungan Taurus.

Pamukkale

Tempat wisata ini berupa sebuah kolam pemandian air panas yang terletak di Barat Daya Turki, Denizli. Pamukkale menampilkan panorama indah dengan kolam air berwarna biru cerah yang mirip dengan langit.

Destinasi ini sangat unik karena batas antar kolam terbuat dari bebatuan putih. Kombinasi antara air biru dan batuan putih membuat Pamukkale menjadi salah satu destinasi paling populer di antara para wisatawan.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata di Turki yang wajib masuk list kunjungan saat berlibur ke sana. Bagi kamu yang tipe liburannya harus tertata, maka harus ikut paket tur wisata ke Turki di Doyan Jalan Tour.

Doyan Jalan Tour menawarkan pelayanan perjalanan wisata yang istimewa dengan berbagai kelebihan yang sangat eksklusif, baik untuk individu maupun tur kelompok. Didukung oleh staff yang profesional dan berbagai vendor (rekanan) yang akan membuat perjalanan wisatamu ke Turki jadi sangat berkesan.

Paket tur wisata ke Turki yang tersedia antara lain Paket Tour Turkey 12 Hari 9 Malam (20 September – 1 Oktober), Paket Tour Turkey 11 Hari 8 Malam (2 – 12 November 2023), dan masih banyak lainnya.

Selain Turki, Doyan Jalan juga menyediakan paket tur wisata domestik seperti paket tur Manado, Raja Ampat, Sulawesi, serta tur internasional meliputi Jepang, Korea, Thailand dan lain-lain. Cari tahu informasi paket tur wisata seru lain hanya di doyanjalan.co.id. Let the journey begin with Doyan Jalan Indonesia!

Tinggalkan Balasan