Berikut Cara Daftar Shopee Food Untuk Merchant F&B

Baca Brita – Owner bisnis merchant F&B ataupun kuliner pasti saja mau usahanya terus menjadi tumbuh serta banyak orang yang mengenalnya. Terdapat bermacam- macam metode yang dapat dicoba supaya memperoleh banyak pelanggan. Salah satunya merupakan dengan mendaftar Shopee Food.

Ya, Kamu tidak salah membaca, Shopee saat ini sudah menaikkan lini bisnisnya di bidang layanan pesan antar santapan. Wujud bisnisnya nyaris sama semacam GoFood serta GrabFood yang sudah terjun dalam bidang tersebut.

Buat pendaftarannya sesungguhnya lumayan gampang. Untuk Kamu yang mau jadi calon mitra Shopee Food, cuma butuh mempersiapkan sebagian dokumen persyaratan serta menjajaki seluruh prosedur registrasi.

Kamu dapat melaksanakan registrasi secara online, jadi tidak butuh tiba ke kantor Shopee buat catatan Shopee Food. Saat ini, Shopee Food sudah muncul di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, serta Surabaya. Bukan perihal tidak bisa jadi bila Shopee Food hendak muncul di kota- kota lain.

Metode Catatan Shopee Food

Berikut ini langkah- langkah yang dapat Kamu ikuti buat mendaftarkan merchant F&B ke Shopee Food, di antara lain:

Isi Formulir Pendaftaran

Kamu dapat mulai mengisi formulir registrasi Shopee Food apabila sudah mempersiapkan segala persyaratan yang diperlukan. Ini ialah langkah dini buat jadi mitra bisnis melalui layanan antar pesan santapan satu ini.

Isi Alamat Email serta Nomor Ponsel

Pada formulir registrasi, Kamu hendak dimohon buat mengisi alamat email serta no ponsel. Yakinkan kalau alamat email serta no ponsel milik Kamu masih aktif serta dapat dihubungi. Berikutnya, tinggal klik opsi‘ Selanjutnya’.

Nanti, hendak timbul persoalan terpaut ShopeePay, apakah telah terdaftar ataupun belum di ShopeePay. Kamu seleksi opsi‘ Ya’ ataupun‘ Tidak’ serta lanjut ke opsi berikutnya.

Isi Perinci Data Posisi serta Alamat Bisnis

Isian berikutnya merupakan mengisi perinci data terpaut posisi ataupun alamat bisnis Kamu. Jangan hingga galat, ya! Sebab ini dapat menyulitkan driver dalam mencari posisi yang hendak dituju.

Tidak hanya alamat bisnis, Kamu pula butuh mengisi data individu, tipe bisnis( perseorangan ataupun tubuh usaha), jenis bisnis dan wujud bisnis misalnya bisnis restoran ataupun katering santapan perumahan.

Unggah Gambar Outlet

Bila telah memenuhi isian formulir dengan benar, lanjutkan dengan mengunggah gambar outlet Kamu. Unggah gambar bisnis Kamu pada nampak depan serta dapur bagian penciptaan kuliner.

Bila wujud bisnis Kamu merupakan katering ataupun bisnis berbadan hukum, cermati bagian unggahan gambar dapur penciptaan sebab itu berlaku pada bisnis tersebut. Jangan hingga dimensi gambar terlampaui kecil, ya!

Jalani Konfirmasi Pendaftaran

Sehabis berakhir mengunggah gambar outlet, lanjutkan ke bagian konfirmasi registrasi. Sehabis itu, pihak Shoppe hendak menanyakan darimana Kamu mendapatkan data tentang Shopee Food. Klik‘ Ya’ kemudian lanjut dengan klik opsi‘ Kirim’ buat mengakhiri tahap konfirmasi registrasi.

Seperti itu langkah-langkah registrasi Shopee Food buat para pelakon bisnis merchant F&B. Mudah- mudahan berguna!

Tinggalkan Balasan