4 Destinasi Wisata Alam di Labuan Bajo yang Patut Dikunjungi

Gili Laba

Selain Bali, Indonesia memiliki pulau wisata lain yang tak kalah indah. Labuan Bajo namanya, sudah tersohor pula hingga ke mancanegara. Karena kepulauan, tentunya Labuan Bajo kaya akan bentang alam yang asri nan eksotis.

Untuk mengunjungi satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, kamu perlu kendaraan yang siap sedia untuk mengantar ke mana saja. Jika tidak membawa kendaraan sendiri, bisa sewa mobil Labuan Bajo di perusahaan rental yang ada di sana.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi destinasi wisata alam di Labuan Bajo yang patut kamu kunjungi. Yuk langsung disimak!

Pulau Komodo

Jika ke Labuan Bajo, tentunya kamu wajib mengunjungi Pulau Komodo. Pulau ini telah diakui UNESCO sebagai situs warisan dunia dan termasuk ke salah satu tujuh keajaiban dunia. Kamu bisa memandangi eksotisme satwa komodo dengan puas.

Selain melihat komodo, mata kamu juga akan dimanjakan oleh keindahan alamnya. Mulai dari pantai-pantainya yang indah hingga spot diving yang menakjubkan.

Gili Laba

Masih berada di kawasan Taman Nasional Komodo, terdapat objek wisata Gili Laba yang tak kalah terkenal karena keindahannya.

Bentang alam di Gili Laba terdiri dari perbukitan yang dibingkai birunya hamparan laut yang menjadi satu kesatuan yang eksotis. Tidak heran, jika destinasi wisata di Labuan Bajo ini banyak dikunjungi turis untuk memburu foto karena panoramanya yang memukau.

Pulau Rinca

Selain Gili Laba, Labuan Bajo juga memiliki banyak sekali pulau indah nan menarik, salah satunya adalah Pulau Rinca. Di sini, kamu juga bisa melihat satwa endemik Komodo.

Di Pulau Rinca terdapat aktivitas penanaman bakau yang bisa kamu ikuti. Dengan begitu, sudah turut serta dalam melestarikan lingkungan.

Pulau Kelor

Jika kamu mencari ketenangan saat liburan ke Labuan Bajo, Pulau Kelor merupakan pilihan yang tepat. Objek wisata satu ini berupa pulau kecil dengan bentang alam yang masih sangat alami.

Pasir putih yang begitu halus, pepohonan rindang, ditambah dengan ombak yang tenang membuat Pulau Kelor sangat cocok menjadi tempat untuk menenangkan diri sejenak.

Itulah rekomendasi destinasi wisata alam di Labuan Bajo yang bisa kamu masukkan dalam daftar liburanmu kali ini. Jika ingin menyewa mobil selama berlibur di sana, kamu bisa rental mobil Labuan Bajo di Komodo Shuttle.

Perusahaan rental kendaraan ini sangat mengedepankan keamanan, kenyamanan dengan pengemudi yang friendly dan bisa menjadi teman trip yang asyik. Komodo Shuttle juga menyediakan jasa manajemen kendaraan untuk grup-grup besar yang dayang ke Labuan Bajo atau seluruh Flores, NTT. Informasi selengkapnya bisa dilihat di komodshuttle.com. Selamat liburan!

Tinggalkan Balasan