Menarik! Inilah 5 Prediksi Tren Fashion 2022

Baca Brita – Tren mode tiap tahunnya senantiasa berganti, baik terdapat model mode baru ataupun mode lama yang kembali hits dengan tampilan yang lebih modern. Pandemi Covid- 19 yang belum mereda masih mempengaruhi gimana metode kita berpakaian.

Dalam konteks Covid- 19, baju dengan desain ataupun warna tertentu hendak merepresentasikan optimisme masa depan yang lebih baik diprediksi bakal mendominasi tren mode tahun ini. Mode tahun ini pula tidak lepas dari teknologi.

Sebagian brand mode saat ini mulai memasuki NFT bersamaan dengan wacana metaverse yang terus menjadi kerap dibicarakan. Berikut ini merupakan sebagian prediksi baju serta aksesori yang bakal jadi tren mode di tahun 2022. Ayo kita ikuti!

Loungewear x Lingerie

Di tahun ini, banyak orang memprediksi tren loungewear masih hendak senantiasa bersinambung. Hendak namun, kali ini loungewear berbeda dari umumnya, sebab dipadu- padankan dengan estetika lingerie yang seksi tetapi nampak elok.

Material elegan semacam sutra ataupun suatu yang transparan jadi kunci dari tren ini. Kalian mau berupaya?

Hipster

Hipster yang terkenal di dini 2000- an kembali mendominasi di tren mode 2022. Sebutan hipster bukan mengacu pada anak muda kekinian yang selera gayanya anti- mainstream, melainkan model bawahan baik itu rok ataupun celana yang potongannya mulai dari hip( pinggul).

Saat ini, bawahan rok ataupun celana hipster sudah menemukan sentuhan baru dari rumah- rumah fashion dunia. Versace sampai Chanel kembali memperkenalkan mode item ini dengan style yang lebih kekinian.

Pearl-up

Dalam jajaran aksesori, seluruh suatu yang dibuat dari mutiara hendak mendominasi tren mode di tahun 2022. Bila kalian menyadari, sesungguhnya mutiara ialah salah satu aksesori klasi yang tidak lekang oleh waktu.

Tetapi, di tahun ini hendak terdapat tipe yang berbeda dari umumnya, baik dari segi desain, wujud, serta pula warna. Apalagi, aksesori mutiara buat laki- laki pula hendak booming di tahun ini.

More (bright) Color

Beberapa industri spesialisasi warna dunia, meramalkan di tahun 2022 hendak didominasi oleh motif terang. Salah satunya merupakan orchid flower, yang berasal dari palet magenta. Banyak yang meyakini warna satu ini dapat memancarkan aura positif.

Nuansa terangnya seakan jadi‘ pelarian’ buat menenangkan diri dari suasana dunia yang tidak menentu dikala ini. Terdapat pula warna baru veri peri, tren warna 2022 tipe pantone. Ialah hasil campuran biru menenangkan serta merah yang energik, serta menciptakan warna menyamai ungu pastel yang lembut.

Fashion Goes NFT

Non- Fungible Token( NFT) dikala ini terus menjadi gempar selaku platform penjualan karya seni, brand- brand besar mode dunia juga tidak ingin ketinggalan.

Di antara lain terdapat Dolce&Gabbana yang sudah memperkenalkan koleksi busana NFT- nya pada bulan Oktober kemudian, setelah itu diiringi oleh Balenciaga serta Karl Lagerfeld.

Seperti itu sebagian prediksi tren mode di tahun 2022 ini. Mudah- mudahan dapat jadi inspirasimu dalam berpakaian, ya!

Tinggalkan Balasan